I STILL ALONE 

Author             : Seo Jeong Woo (@Ichii2596)

Cast                 : Ahn Daniel – Teen Top

                         Changjo – Teen Top

                          Ichii as Author

Other Cast        : Niel Family

Genre               : Romance, Sad.

 

Nb. FF ini adalah FF Pertamaku jadi maaf kalau agak sedikit gaje,eh mungkin gaje dehh wkwkwk

Happy Reading ..

ICHII POV

Malam telah datang, dan aku melakukan kebiasaanku setiap malam, iya benar sekali Browsing sampai aku mengantuk wkwkwk, dan saat aku sedang membuka akun facebookku ada seorang namja yang mengadd facebookku.

Ichii : “Hmmm , siapa namja ini ?”Pikirku

Sebelum aku mengadd namja ini aku membaca info’’nya terlebih dahulu , hmm ternyata dia lebih mudah setahun dariku, aku pun mengadd facebook namja yang bernama Changjo(CJH) .

CHANGJO POV

Sambil menatap layar laptopku aku melihat foto’’nya , “noemu kyeoptta “ batinku #wkwk AUTHOR GEER# wah ternyata aku sudah dikonfrim olehnya , langsung saja aku mengchat ke yeoja itu.

ICHII POV

Changjo : ‘’TFC J “

Wahh ada chattingan dari namja yang tadi , langsung saja ku balas.

Ichii     : “Ne , Urwel”

Changjo : “Intro Please ?”

Ichii       : “ Annyeoonghasseo , Seo Jeong Woo immniddahh , kamu bisa panggil aku dengan sebutan Ichii karna itu nama panggilanku , aku kelahiran 1995 , intro back ?”

Changjo : “ annyeong , Choi Jong Hyun immnidah , kamu bisa panggil aku Changjo ,sepertinya diantar kita yang tertua itu kamu , ehhmm ,, aku harus memanggilmu apa ? Noona??

Ichii       : “ ah , ne ,, hehe panggil dengan ichii saja , sepertinya jika noona menurutku itu terlalu tua sekali bagiku hehe, ohy salam kenal ne “

Changjo : “ baiklah Ichii – Shii .. ah ne salam kenal juga J”

 

 

AUTHOR POV

Dan mereka pun berbincang bincang sampai larut malam

TOMORROW

Bsesok malamnya mereka pun masih chatting’’an, SKIP sampai sudah mengenal satu diantar yang lainnya hari demi hari mereka dekat sekali ,tapi anehya mereka belum pernah bertemu sampai pada saatnya Changjo pun mengirimkan Chattingan untuk Ichii.

CHANGJO POV

Hhuufftt … sampai kapan kita begini terus , rasanya aku inggin sekali bertemu dengannya, hhmm baiklah aku akan memberanikan tangganku untuk mengetik.

Changjo : “ apa kamu tidak merasa bosan setiap hari kita berkomunikasi melalui Dunia Maya ?”

Ichii     : “hhmm ,iya juga sihh agak sedikit membosankan “

Changjo : “bagaimana kalau kita ketemuan ? aku ingin sekali melihatmu J “

ICHII POV

Apa Changjo ingin bertemu denganku !!

Changjo : “ bagaimana?? Knp tidak menjawab ??”

Aduh bagaimana ini aku malu untuk bertemu dengannya , au pun membalasnya.

Ichii     : “ Baiklah .. J”

CHANGJO POV

Kenapa tidak dibalas ?? apa dia tidak mau bertemu denganku ,hhmmm ayolah balas ,jangan membuatku penasaran seperti ini , batinku.

Ichii     : “ Baiklah .. J”

Waahhh akhirnya dibalas juga , sontak aku berkata “ yes! Yes! “ dalam batinku, aku pun membalas cattingannya.

Changjo : “ kapan kamu ada waktu luang ? “

Ichii     : “ sabtu besok aku free ..”

Changjo : “ Ok bagaimana kalu sabtu besok kita bertemu di Cafe DaNi , Jam 4sore ?”

Ichii      : “Ok baiklah ..”

AUTHOR  POV

Hari sabtu jam 3:45sore

Kamu pun bersiap siap dengan memakai Celana Jeansmu yang panjang dan Sweeter Kaos + Syal merah yang kamu kenakan dilehermu, iya tampilanmu sangat Casual karena kamu tidk suka dengan fashion yang merepitkan dan berbelit – belit.

SKIP

Ditengah perjalanan tiba – tiba saja ada namja tinggi yang menabrakmu.

“BRUUKKK !! “

Kamu pun terjatuh #AUTHOR LEBAY#

ICHII POV

Aku pikir waktu masih menunjukkan 3:50 lebih baik aku melihat lihat tokoh yang berada dipinggir jalan ,saat aku sedang melihat lihat tiba’’ saja ada seseorang yang menabrakku.

“BRUUKKK !! “

TBC …

Tinggalkan komentar